Sukses

Lima Pemain Dipulangkan, AS Roma Senang?

Gervinho, Seydou Doumbia, Victor Ibarbo, Adem Ljajic, dan Antonio Sanabria akhirnya kembali ke Italia.

Liputan6.com, Jakarta - Kepulangan lima pemain AS Roma tadi malam menimbulkan sejumlah pertanyaan. Maklum pihak Giallorossi mengaku sudah memberikan persyaratan yang diinginkan pihak berwenang tanah air, namun benarkah Roma malah senang dengan kejadian ini?

Ya, skuat Roma sempat tertahan dua jam di Bandara Internasional Soekarno Hatta. Lima pemain yakni Gervinho, Seydou Doumbia, Victor Ibarbo, Adem Ljajic, dan Antonio Sanabria bahkan akhirnya kembali ke Italia karena dikabarkan tidak mendapat visa.

"Ini bukan hal yang positif bagi pemain dan juga klub. Kami sudah melakukan segala hal yang diminta," kata CEO Roma, Italo Zanzi seperti dilansir laman resmi klub.

"Kami sebenarnya ingin tampil dengan skuat terbaik, namun tidak bisa. Tapi pengalaman ini akan kami ambil sisi positifnya."

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Roma Senang?

Meski demikian media Italia, La Gazzetta Dello Sport mengungkapkan kepulangan lima pemain di atas tidak menimbulkan masalah bagi Roma. Pasalnya empat pemain kecuali Ibarbo memang sudah tak masuk dalam rencana Rudi Garcia musim depan

Kepulangan keempatnya akan membuat negosiasi kepindahan semakin cepat. Apalagi Roma diburu waktu untuk merekrut dua pemain asal Liga Inggris yakni Mohammed Salah dan Edin Dzeko.

"Negosiasi sedang dilakukan, sekarang semuanya tergantung Roma. Satu hal yang pasti CSKA akan melakukan segala hal untuk memulangkan Doumbia," kata Direktur CSKA Roman Babaev.

Sementara Gervinho sendiri sedang diburu West Ham dan Galatasaray. Sedangkan Ljajic diincar Borussia Dortmund dan Sanabria sedang didekati Deportivo La Coruna. (Vid / Ary)

Baca Juga:

Benitez: Ramos 100 Persen Bertahan di Madrid

Rooney Segera Susul Gerrard ke MLS?

Ibra Ogah ke MU Gara-gara Van Gaal?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini