Sukses

Siap-Siap, Jersey Baru MU Dirilis 1 Agustus

Kontrak MU dan Nike habis 31 Juli 2015.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United akan memulai era baru pada 1 Agustus 2015 Setan Merah tidak akan memakai apparel buatan Nike lagi. Mereka bakal menggunakan perlengkapan tanding dari Adidas.

MU sejak tahun lalu telah mengumumkan Adidas akan menggantikan Nike yang kontraknya habis pada 31 Juli 2015. Nike dan MU sudah menjalin kerjasama selama 13 tahun. MU sebenarnya masih ingin terus memakai perlengkapan tanding dari Nike.

Tapi kedua belah pihak gagal menemui kata sepakat sehingga MU berpaling ke Adidas. The Red Devils mendapat uang 750 juta pound dari Adidas untuk kontrak selama 10 tahun.

Seperti dilansir Daily Mail, MU akan langsung meluncurkan kostum baru buatan Adidas tepat 1 Agustus. Sejumlah persiapan sudah dilakukan.

Ribuan kursi di Stadion Old Trafford yang memiliki logo Nike telah dicopot. Kursi-kursi tersebut akan dibawa ke tempat lain dan dicat ulang sehingga nantinya akan bergambar logo Adidas. Salah satu tribun di Old Trafford yang memiliki gambar logo Nike berukuran besar juga akan diganti.

Lanjut ke halaman berikutnya

 


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diskon Besar-besaran

Toko merchandise resmi MU di Old Trafford juga sudah memberikan diskon besar-besaran hingga 60 persen untuk produk buatan Nike.

Meski belum diluncurkan secara resmi, di media sosial sudah beradar bocoran jersey baru MU buatan Adidas. Kostum kandang MU akan mengalami perubahan cukup mencolot seperti adanya tiga garis berwarna putih. (Tho/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Adidas