Sukses

Bomber Buangan Juventus Berharap Gabung Madrid

Bomber Juventus, Fernando Llorente sadar masa depannya tidak lagi di Turin.

Liputan6.com, Turin - Bomber Juventus, Fernando Llorente sadar masa depannya tidak lagi di Turin. Kemungkinan besar dia bakalan hengkang pada musim panas ini.

Llorente kehilangan tempat di skuat utama Juventus sejak musim lalu sejak kehadiran Alvaro Morata. Dan sekarang, situasinya semakin sulit karena datangnya tiga bomber Mario Mandzukic, Paulo Dybala, dan Simone Zaza.

Paulo Dybala memilih nomor 21 di Juventus.
Merasa semakin sulit bersaing, pemain asal Spanyol itu berpikir hengkang. Sejumlah klub pun juga telah menyatakan kesediaan menampung Llorente, seperti Tottenham Hotspur dan FC Porto.

Namun laporan Marca menyebut, tawaran dari klub-klub itu telah ditampik oleh Llorente. Alasannya, mantan penggawa Athletic Bilbao hanya mengharapkan Real Madrid sebagai pelabuhan baru kariernya.

Pemain Juventus Andrea Pirlo dan Fernando Llorente rayakan gol ke gawang Atlanta (REUTERS/Giorgio Perottino)
Belakangan memang sempat mencuat rumor Madrid ingin mendatangkan Llorente. Pelatih Rafael Benitez melihat striker jangkung itu bisa mengisi ruang kosong di lini depan. Diketahui Los Blancos kekurangan stok bomber, pascakembalinya Javier Hernandez ke Manchester United, sehingga barisan depan Madrid hanya menyisakan Karim Benzema di posisi penyerang murni.

Striker Juventus Fernando Llorente meluapkan emosi usai cetak gol ke gawang Atlanta (REUTERS/Giorgio Perottino)
Benitez mengagumi Llorente karena gaya permainannya sangat cocok untuk dipasang sebagai target man. Dengan posturnya yang menjulang, pemain 31 tahun tersebut dapat diandalakan dalam duel-duel udara. (Oleh: Rama Dani)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini