Sukses

AS Roma Tertarik Boyong Mascherano

Roma siap memberikan gaji yang sama sebesar yang didapatkan Mascherano di Barcelona.

Liputan6.com, Roma: AS Roma dikabarkan tertarik untuk mendatangkan pemain serbabisa Javier Mascherano. Klub ibukota Italia ini pun sudah melakukan kontak kepada sang pemain.

Dilansir Sports Mole, Roma telah melakukan kontak dengan Mascherano. Roma meminta pendapat Mascherano tentang kemungkinan dirinya pindah dari Camp Nou ke Olimpico.

Surat kabar tersebut mengklaim bahwa, Mascherano tertarik pindah dari Barcelona. Ia tampaknya ingin merasakan suasana baru sebelum ia mengakhiri kariernya.

Dilaporkan, Roma siap memberi gaji sebesar yang Mascherano dapatkan di Camp Nou. Bila berhasil didatangkan, Mascherano akan diposisikan sebagai gelandang tengah.

Mascherano adalah pemain kunci yang mengantar Barcelona sukses meraih treble winners, dan membawa Argentina meraih runner up di gelaran Copa America. (Dwitya Dhito/Def)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini