Sukses

Henderson Resmi Gantikan Steven Gerrard Jadi Kapten Liverpool

Jordan Henderson akan menjabat sebagai kapten baru Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool resmi menunjuk Jordan Henderson sebagai kapten baru. Hal ini karena The Reds sudah kehilangan sosok kapten sebelumnya, Steven Gerrard, yang memilih hijrah ke Major League Soccer (MLS) LA Galaxy.

Penunjukkan Henderson sebagai kapten baru The Reds memang sudah tidak terlalu mengejutkan banyak pihak. Karena gelandang asal Inggris itu memang memegang jabatan sebagai wakil kapten saat masih ada Gerrard.

"Saya sangat senang dan bangga. Ini merupakan kehormatan yang luar biasa dan sebuah kepercayaan besar untuk menjadi kapten klub ini," jelas Henderson seperti dilansir Sportsmole (10/7).

Musim 2014/2015 peran Henderson sebagai kapten sudah banyak terlihat menyusul absennya Steven Gerrard dalam beberapa laga. Pasalnya manajer The Reds, Brendan Rodgers, kerap mencadangkan Gerrard dalam beberapa laga.

"Ketika Gerrard tidak bermain, saya mencoba untuk melakukan yang terbaik saat mengenakan ban kapten itu. Kini saya akan mencoba tumbuh dan berkembang sebagai seorang kapten," harap pria berusia 25 tahun tersebut. (Ton/Ary)

Baca Juga:

Sebelum Gabung Sporting Lisbon, Martunis Nyaris Jadi Polisi

Ibrahimovic 'Si Kutu Loncat' Ingin Tinggalkan PSG

Kini Menpora Ditagih Percepat Pengadaan Peralatan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jordan Henderson adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Jordan Henderson adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Jordan Henderson

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard

Video Terkini