Sukses

Casillas Selangkah Lagi Tinggalkan Madrid

Rumor kepergian kiper Real Madrid, Iker Casillas dari Santiago Bernabeu bukanlah isapan jempol belaka.

Liputan6.com, Madrid - Rumor kepergian kiper Real Madrid, Iker Casillas dari Santiago Bernabeu bukanlah isapan jempol belaka. Bahkan, satu kaki Casillas diibaratkan sudah keluar dari Santiago Bernabeu.

Agen Casillas, Santos Marquez membeberkan, dirinya sudah melakukan negosiasi dengan manajemen klub asal Portugal, Porto. Marquez menuturkan, telah terjadi kesepakatan di kedua belah pihak.

Iker Casillas (AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU)

"Sudah ada kesepakatan antara Casillas dan Porto. Agen saya senang dengan kesepakatan yang sudah dicapai," kata Marquez, seperti diberitakan Sports Mole.

Itu artinya, kiper berusia 34 tahun tersebut telah setuju untuk mendapat gaji yang lebih kecil dari Madrid. Bersama Los Blancos (sebutan Madrid), Casillas mendapat bayaran 14,5 juta euro (Rp 297 miliar) dari dua tahun sisa kontraknya.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

 


* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

De Gea Gabung Madrid

Kepergian Casillas tentu membuka jalan untuk kiper Manchester United, David De Gea. Ya, kiper berusia 24 tahun tersebut memang sudah lama menjadi incaran tim yang saat ini dilatih oleh Rafael Benitez.

Media-media di Spanyol menyebut, manajemen Los Blancos bersedia memberikan uang sebesar 40 juta euro, atau sekitar Rp 591 miliar ke rekening Setan Merah (sebutan MU).

Iker Cassilas Vs David De Gea (Liputan6.com/Andri Wiranuari)

Nantinya, De Gea akan mendapatkan kontrak selama enam tahun dari Madrid. Dia akan mendapat bayaran sebesar 5 juta euro, atau senilai dengan Rp 102 miliar per tahun. (Cak/Def)

Baca juga:

6 Pemain yang Nyaris Gabung Manchester United

Posisi Indonesia di Ranking FIFA Hampir Dibalap Timor Leste

Mengejutkan, Argentina Kuasai Ranking FIFA

Di GP Jerman, Rossi Tantang Lorenzo dan Marquez Berduel

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini