Sukses

Legenda Jerman Kecam Sikap Manja Gotze

Pekan ini agen Gotze, Voler Struth, menilai kliennya kurang mendapat dukungan bersama Die Roten.

Liputan6.com, Muenchen - Franz Beckenbauer geram melihat sikap Mario Gotze yang dianggapnya terlalu 'manja' di Bayern Muenchen. Presiden Kehormatan FC Hollywood itu justru menilai performa Gotze yang belum maksimal sehingga membuat Pep Guardiola tidak memberikan kepercayaan.

Pekan ini agen Gotze, Voler Struth, menilai kliennya kurang mendapat dukungan bersama Die Roten. Menurut Struth, Gotze akan lebih memperlihatkan potensinya bila merasakan dukungan penuh dari Bayern.

Struth juga berpendapat, Gotze kerap tak dipercaya untuk diturunkan pada laga-laga penting. Gotze disebutnya kecewa karena banyak dimainkan sebagai pemain pengganti dalam pertandingan penting seperti semifinal Liga Champions atau final DFB Pokal.

"Saya tidak tahu kenapa dia mengeluhkan kurang dukungan di Bayern. Padahal dia mungkin tidak bisa dapat tim yang lebih baik daripada di sini," ujar Beckenbauer seperti dilansir TZ.

"Jika dia ingin sukses di Bayern maka dia harus mengubah permainannya. Gotze harus bermain lebih baik terutama dalam duel satu lawan satu," kata legenda Jerman itu. (Vid / Ary)

Baca Juga:

"Mau Masuk Timnas? Lebih Baik Gabung MU"

Louis van Gaal Bocorkan Taktik MU Hadapi Pramusim

Madrid Gelar Operasi Rahasia Boyong Ibrahimovic ke Bernabeu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini