Sukses

Guardiola Tak Tertarik Rekrut Gelandang MU

Pep Guardiola tidak tertarik merekrut gelandang Manchester United, siapa dia?

Liputan6.com, Muenchen - Pelatih Bayern Muenchen, Pep Guardiola, ternyata tidak tertarik dengan talenta gelandang Manchester United, Angel di Maria. Padahal Di Maria menjadi salah satu pemain yang cukup merepotkan kala Guardiola masih menukangi Barcelona.

Musim 2014/2015, Di Maria didatangkan MU dari Real Madrid dengan status sebagai pemain termahal klub dengan harga 75 juta euro atau Rp 1,1 triliun. Namun performa bintang asal Argentina itu belum mencapai kata 'bagus'. Pasalnya ia hanya sukses mencetak tigal gol dari seluruh penampilannya di Liga Premier.

Bandrol Di Maria bakal melorot ke harga 30 juta poundsterling.

Akibatnya banyak pihak beranggapan The Red Devils terlalu menyia-nyiakan banyak uang demi pemain 27 tahun tersebut. Bahkan Di Maria disebut-sebut menjadi salah satu pemain yang akan dilepas pada bursa transfer nanti.

Selebrasi gelandang Manchester United, Angel Di Maria (kanan) usai menjebol gawang Everton di Stadion Old Trafford, (5/10/2014). (REUTERS/Phil Noble)

"MU tidak buang-buang uang untuk Di Maria, ia adalah pemain yang hebat. Walau terkadang jumlah uang yang ditawarkan terbilang gila," sebut Guardiola seperti dilansir Sportsmole (3/7).

Angel Di Maria (skysports)

Guardiola kini masih menukangi Muenchen di musim 2015/2016. Saat ditanya apakah ia ingin menambah amunisi di lini tengahnya, pria asal Spanyol itu tidak menyatakan ketertarikan untuk mendatangkan Di Maria.

"Tidak," tegasnya singkat. (Ton)

Baca Juga:

Messi Minta Pelatih Ganti Mascherano dengan Gago?

Martunis, Berbekal Jersey 'KW' Dirangkul Bintang Asli

Bagaimana Rupa 5 Pesepakbola Ini Sebelum Botak?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.