Sukses

Sulit Dapat Schweinsteiger, MU Segera Datangnya Gelandang Soton

Pemain 25 tahun ini sepakat meneken kontrak 4 tahun.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United akan mengumumkan rekrutan keduanya di musim panas ini pada penghujung bulan Juni ini. Pemain kedua yang dibeli adalah gelandang Southampton Morgan Schneiderlin.

Media Inggris dan Prancis sepanjang hari Sabtu (27/6/2015) ramai-ramai memberikan Schneiderlin akan segera berseragam MU. Kepindahan pemuda Prancis ini akan dirampungkan pekan depan.

Schneiderlin dilaporkan L'Equipe telah setuju bergabung dengan MU. Kesepakatan personal sudah dicapai. Schneiderlin akan dikontrak MU selama empat musim.

Setan Merah kini tinggal perlu menyepakati nilai transfer dengan Soton. MU sudah mengajukan penawaran 20 juta pound yang nampaknya akan diterima oleh Soton.

"Negosiasi terus berlangsung dan seharusnya akan rampung segera," ucap Schneiderlin seperti dikutip dari Daily Star.

MU berpaling kepada Schneiderlin setelah menyadari sulit mendapatkan gelandang tangguh Bayern Muenchen Bastian Schweinsteiger.

Schneiderlin lebih mudah direkrut ketimbang Schweinsteiger meski MU harus bersaing dengan Arsenal untuk mendapatkan pemuda 25 tahun itu.

Manajer Louis van Gaal menyiapkan Schneiderlin untuk jadi suksesor bagi Michael Carrick. (Tho/Win)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini