Sukses

Calon Presiden Barca Tidak Tertarik Datangkan Di Maria

Laporta kini kembali maju dalam pemilihan Presiden Barca. Pemilihan akan dilakukan pada 18 Juli 2015.

Liputan6.com, Barcelona - Calon Presiden Barcelona Joan Laporta menegaskan dirinya tak tertarik mendatangkan winger Manchester United, Angel Di Maria. Namun, Laporta memberi garansi Barca akan sukses di tangan dirinya.

Laporta kembali maju dalam pemilihan Presiden Barca. Pemilihan akan dilakukan pada 18 Juli 2015.

Dalam kampanyenya, Laporta menjanjikan beberapa pemain yang akan dibeli, salah satunya Paul Pogba. Adapun Di Maria, Laporta sepertinya tak tertarik. Padahal, bintang Barca Lionel Messi sangat menginginkan rekannya di Timnas Argentina itu merapat ke Camp Nou.

OGAH - Angel Di Maria mengaku tak ingin meninggalkan Manchester United. (REUTERS/Marcos Brindicci)

"Kami tidak bisa berpikir tentang pembelian Di Maria. Kami menjamin bahwa kami akan menang karena kami sukses mengelola olahraga. Saya sangat senang untuk dapat memimpin klub ini," kata Laporta kepada Catalunya Radio.

Lebih lanjut, Laporta juga memberikan pujian kepada Messi dan Pelatih Luis Enrique. "Leo memberikan segalanya dan ketika Anda memiliki Messi, Anda selalu dapat bermimpi. Kita harus selalu berusaha untuk membantunya mengakhiri karier di klub."

"Enrique layak untuk bekerja dalam sebuah tim dengan bakat besar dan mencapai hasil yang sukses. Itu adalah kredit untuk dia dan timnya. Filosofinya seperti Johan Cruyff, menjaga bola dan menekan dengan kuat," puji Laporta. (Jong/Ary)

Baca Juga:

Libur Musim Panas, Pemain Juventus Kunjungi Lombok

Begini Usaha Rossi Akhiri Dominasi Lorenzo

Fans Beruntung Ini Selfie dengan De Gea di Bali

Prediksi Starting Eleven MU Musim Depan

CONMEBOL Ancam Bek Chile yang Provokasi Cavani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini