Sukses

Pemain Incaran MU Dibajak Liverpool

Hoffenheim sudah setuju melepas Firmino ke Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool- Liverpool dikabarkan akan memenangi persaingan dengan Manchester United untuk mendapatkan gelandang serang asal Brasil Roberto Firmino. The Reds sudah selangkah di depan MU dalam perburuan Firmino.

Menurut laporan Sky Sports, Liverpool telah berhasil mencapai kata sepakat dengan Hoffenheim seputar nilai transfer Firmino. Kepindahan Firmino terhambat karena pemain 23 tahun itu sedang sibuk membela Brasil di Copa Amerika 2015.

"Kami meyakini Liverpool telah menyetujui kesepakatan dengan Hoffenheim untuk gelandang serang Firmino," ucap reporter senior Sky Sports, Dharmesh Sheth.

Firmino tampil ciamik dalam beberapa musim terakhir bersama Hoffenheim. Kehebatan Firmino membuat MU dan Liverpool tertarik merekrutnya. Awalnya Firmino diperkirakan akan pindah ke Old Trafford. Tapi karena sudah mendapatkan Memphis Depay, MU tak lagi terlalu ngotot memburu Firmino.

Liverpool membutuhkan Firmino karena butuh suntikan darah segar di lini tengah. Pasalnya mereka musim depan tidak akan lagi diperkuat oleh Steven Gerrard yang pindah ke Los Angeles Galaxy.

Klub asuhan Brendan Rodgers sebelumnya sudah mendapatkan empat pemain yakni James Milner, Danny Ings, Adam Bogdan dan Joe Gomez. Tiga nama pertama didapat dengan gratis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Roberto Firmino adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Roberto Firmino adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Roberto Firmino

Video Terkini