Sukses

Pemain Brasil Gantikan Posisi Rafael di MU?

Rafael musim lalu penampilannya tidak konsisten.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United makin sibuk berburu pemain jelang dibukanya bursa transfer secara resmi 1 Juli mendatang. Selain pemain depan dan bek tengah, bek kanan juga jadi prioritas untuk diperbaiki manajer Louis van Gaal.

Van Gaal tidak puas dengan kinerja Rafael da Silva yang musim lalu tampil tidak konsisten. Van Gaal ingin merekrut satu bek kanan untuk jadi penantang pemain asal Brasil tersebut.

MU sempat dikaitkan dengan Nathaniel Clyne dari Southampton. Namun tampaknya pemain berkebangsaan Inggris itu tidak jadi dibeli oleh Setan Merah.
Bek tengah AS Monaco, Fabinho saat beraksi bersama timnya di Ligue 1 Prancis. (IBT)
Media Prancis, Ma Chaine Sport, melaporkan MU kini serius mengejar bek kanan AS Monaco Fabinho. Pemua 21 tahun itu baru dipermanenkan Monaco setelah selama dua musim dipinjam.

Monaco mengontrak Fabinho hingga 2019. MU berharap tawaran 15 juta pound akan membuat Monaco bersedia melepas pemain asal Brasil tersebut.

Fabinho punya kecepatan dalam membantu menyerang. Namun dia juga disiplin saat menjaga pertahanan. Rafael selama ini sering telat mundur bila sedang asyik membantu penyerangan.

Baca Juga

5 Atlet Wanita Muslim Top Sepanjang Masa

Skuat Lengkap Pemain Muslim Top di Eropa

5 Klub Eropa Ini Bangun Masjid di Dalam Stadionnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.