Sukses

Konglomerat Thailand Pasang Target Tinggi di Milan

Bee ingin mengembalikan kejayaan Milan.

Liputan6.com, Milan- Konglomerat Thailand yang bakal jadi pemilik baru AC Milan Bee Taechaubol memasang target tinggi. Bee ingin I Rossoneri merajai Serie A dan Eropa lagi dalam waktu dekat.

Bee memang tidak lama lagi akan membeli saham Milan. Yang masih belum jelas adalah apakah Bee akan menjadi pemilik saham mayoritas atau hanya minoritas.

Bos Milan saat ini Silvio Berlusconi konon masih ingin menjadi pemilik mayoritas Milan.

"Milan merupakan tim terbaik, klub legendaris yang sudah dikenal di seluruh dunia. Target kami adalah kembali ke jalur kemenangan di Serie A dan Liga Champions," tutur Bee seperti diberitakan Football Italia.

Bee santer dikabarkan akan langsung merombak tim setelah rampun membeli saham Milan. Kursi kepelatihan konon akan diisi Vincenzo Montella menggantikan Filippo Inzaghi.

Inzaghi hampir pasti didepak karena gagal memberikan prestasi bagus untuk Milan. Saat ini I Rossoneri terpuruk di posisi 10 dengan 43 poin. Mereka pun terancam absen di kompetisi Eropa lagi.

Baca Juga

Kalah dari WBA, MU Catat Rekor Terburuk Sejak 1989

Video Pesta Delapan Gol Barcelona

Kenal Lebih Dekat Wasit dan Juri Duel Mayweather vs Pacquiao

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini