Sukses

Video Kekalahan Memalukan MU dari WBA

Pada laga ini RvP gagal mengeksekusi penalti.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United harus menelan tiga kekalahan beruntun di Liga Premier Inggris. Pada pekan 35, Setan Merah secara mengejutkan kalah 0-1 dari tamunya West Bromwich Albion di Stadion Old Trafford, Sabtu (2/5/2015) malam WIB.

Kekalahan ini membuat MU tertahan di posisi empat dengan 65 poin. Mereka kini mulai didekati Liverpool yang cuma terpaut empat poin saja.

Bermain di kandang sendiri, MU sebenarnya mendominasi jalannya laga. Mereka mampu menciptakan banyak peluang. Namun tak ada satu pun yang menembus gawang WBA yang dikawal oleh Boaz Myhill.

WBA yang tak banyak peluang justru bisa mencuri gol di menit 63. Tendangan bebas bek Jonas Olsson berbelok arah setelah mengenai pagar hidup sehingga mengecoh David De Gea.

MU mati-matian membalas gol ini. Peluang terbagus The Red Devils terjadi di menit 74 ketika wasit memberikan hadiah penalti. Sial bagi MU, eksekusi penalti Robin van Persie bisa digagalkan Myhill. Skor 0-1 bertahan sampai bubaran,.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.