Sukses

Llorente Percaya Juve Bakal Gulung Real Madrid

Juventus akan menjamu Madrid terlebih dahulu pada Selasa (5/5/2015).

Liputan6.com, Turin - Fernando Llorente percaya Juventus bakal melewati adangan Real Madrid dalam laga semifinal Liga Champions Mei mendatang. Apalagi Si Nyonya Tua sedang dalam kepercayaan diri tinggi karena selangkah lagi meraih scudetto.

Bagi Juventus, kesuksesan menembus semifinal adalah yang pertama kali sejak musim 2002/03. Dan Llorente mengungkapkan Juventus takkan membuang kesempatan untuk lolos ke final dan menjadi kampiun.

"Jika kami tidak membuat kesalahan maka kami bisa menang melawan Madrid. Saya tahu kami bisa membuat masalah bagi mereka," kata Llorente seperti dilansir Forza Italian Football.

"Yang jelas kami harus tampil sempurna melawan mereka. Sebab Madrid merupakan tim yang jarang membuat kesalahan.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Llorente Siap

Juventus akan menjamu Madrid terlebih dahulu pada Selasa (5/5/2015). Sedangkan Los Galacticos akan berganti menjadi tuan rumah ada 13 Mei mendatang.

"Saya mencetak gol melawan Madrid tahun lalu. Dan saya akan memberikan yang terbaik jika diturunkan," ujar Llorente mantap.

Baca Juga:

Penerus Giggs di MU Bakal Dilepas Musim Depan?

Hampir Juara, Terry Puji Mourinho Setinggi Langit

"Tevez Kunci Juventus Raih Scudetto"

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.