Sukses

Liverpool Terpuruk di Markas Hull City

Gol Hull dilesakkan Michael Dawson.

Liputan6.com, Hull - Liverpool kalah 0-1 dari tuan rumah Hull City pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di KC Stadium, Selasa (28/4/2015). Gol Hull dilesakkan Michael Dawson.

Gol Dawson tercipta pada menit 37. Diawali dari situasi tendangan penjuru, mantan bek Tottenham Hotspur itu sukses menanduk bola masuk ke gawang The Reds.

Liverpool sebenarnya menguasai pertandingan. Namun, beberapa peluang The Reds digagalkan kiper Steve Harper. Adapun Hull lebih banyak menunggu dan sesekali melakukan serangan balik.

Hingga babak pertama usai, Liverpool masih tertinggal 0-1.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/864171/original/057875800_1430253531-tag-reuters__1_.jpg

Lanjut ke halaman berikut --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Di babak kedua, The Reds coba meningkatkan tempo pertandingan. Serangan demi serangan terus dibangun Jordan Henderson dan kawan-kawan.

Menit 63, Coutinho mengirim umpan yang dikontrol Henderson dengan dadanya sebelum meneruskan lewat tembakan voli ke arah tiang. Namun, Harper masih bisa menyelamatkan gawangnya. Hingga akhir laga, skor tetap 1-0 untuk keunggulan Hull.

Dengan kekalahan ini, Liverpool berada di peringkat 5 klasemen dengan 58 poin. The Reds tertinggal 7 angka dari Manchester United.

Susunan Pemain
Hull City: Harper, Dawson, Chester, McShane, Elmohamady, Brady, Huddlestone, Livermore, Quinn, Aluko, N’Doye
Liverpool: Mignolet, Can, Skrtel, Lovren, Johnson, Allen, Henderson, Ibe, Sterling, Coutinho, Balotelli

Baca juga:

Anggota ISIS Dicambuk 80 Kali Jika Pakai Jersey MU

CEO Persebaya Bingung dengan Nasibnya Sebagai Manajer Timnas

Rapor Borneo FC: Okto Sumber Masalah

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris
    Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris

    Hull City

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini