Sukses

Babak I: Liverpool Tertinggal Gol Dawson

Gol Dawson tercipta pada menit 37.

Liputan6.com, Hull - Liverpool sementara tertinggal 0-1 dari tuan rumah Hull City pada babak pertama lanjutan pertandingan Liga Inggris di KC Stadium, Selasa (28/4/2015). Gol Hull dilesakkan Michael Dawson.

Gol Dawson tercipta pada menit 37. Diawali dari situasi tendangan penjuru, mantan bek Tottenham Hotspur itu sukses menanduk bola masuk ke gawang The Reds.

Liverpool sebenarnya menguasai pertandingan. Namun, beberapa peluang The Reds digagalkan kiper Steve Harper. Adapun Hull lebih banyak menunggu dan sesekali melakukan serangan balik.

Hingga babak pertama usai, Liverpool masih tertinggal 0-1.

Susunan Pemain
Hull City: Harper, Dawson, Chester, McShane, Elmohamady, Brady, Huddlestone, Livermore, Quinn, Aluko, N’Doye
Liverpool: Mignolet, Can, Skrtel, Lovren, Johnson, Allen, Henderson, Ibe, Sterling, Coutinho, Balotelli

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris
    Tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris

    Hull City