Sukses

Inter Pensiunkan Nomor 4

Selama 19 tahun, kostum nomor 4 dikenakan Javier Zanetti.

Liputan6.com, Milan Presiden Inter Milan Erick Thohir telah mengumumkan bakal memesiunkan kostum Nerazzurri nomor 4. Selama 19 tahun, nomor tersebut dikenakan Javier Zanetti.

Nomor tersebut akan mulai dipensiunkan pada pertandingan amal di San Siro, Milan, 4 Mei mendatang. "Saya sangat merasa terhormat untuk menjadi bagian dari keluarga Inter," kata Zanetti melalui akun Twitter miliknya seperti dilansir Football Italia, Senin (27/4/2015).

"Bangga menjadi nomor 4 selamanya."

Zanetti Izinkan Osvaldo Hengkang dari Inter

Zanetti bergabung dengan Inter pada 1995 dari Banfield. Bek asal Argentina itu tercatat 615 kali tampil bersama Inter di semua ajang kompetisi dengan mencetak 12 gol.

Selama 19 tahun memperkuat Inter, Zanetti telah menyumbang sejumlah gelar, seperti Liga Serie A, Coppa Italia, Supercoppa Italiana, Liga Champios, Piala UEFA, dan Piala Dunia Antarklub. Usai pensiun sebagai pemain, Zanetti kini menjabat sebagai wakil presiden Inter.

Baca juga:

La Nyalla Restui 16 Tim Penuhi Undangan Kemenpora, Asalkan...

Anggota ISIS Dicambuk 80 Kali Jika Pakai Jersey MU

Kalah dari Everton, MU Hidupkan 'Nyawa' Liverpool

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.