Sukses

Susunan Pemain AS Monaco Melawan Juventus

Di pertandingan ini, pelatih Monaco, Leonardo Jardim menerapkan formasi 4-3-3.

Liputan6.com, Monaco - AS Monaco berpeluang besar menembus babak semifinal Liga Champions. Kekalahan tipis 0-1 dari Juventus di leg 1 membuat Monaco masih punya napas melaju ke partai 4 besar.

Syaratnya, mereka membutuhkan kemenangan 2-0 ketika menjamu Juventus di Stade Louis II pada leg kedua babak delapan besar Liga Champions.

Pelatih Monaco, Leonardo Jardim menerapkan formasi 4-3-3. Dia menempatkan tiga pemain di lini depan yakni Ferreria Carrasco, Bernaldo Silva dan Martial.

Kapten tim yang baru pulih dari cedera, Jeremy Toulalan diduetkan dengan gelandang asal Portugal Joao Moutinho dan pemain Prancis, Kondogbia. Di laga penentuan ini, Jardim tidak menurunkan Dimitar Berbatov sebagai pemain inti.

Sementara itu, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri bermain dengan taktik 4-4-2 dengan mengandalkan Carlos Tevez dan Alvaro Morata sebagai penyerang.

Susunan pemain:

AS Monaco: Subasic, Fabinho, Raggi, Abdennour, Kurzawa, Kondogbia, Toulalan, Silva, Moutinho, Carrasco, Martial

Juventus: Buffon, Barzagli, Bonucci, Chiellini, Lichtsteiner, Vidal, Pirlo, Marchisio, Evra, Tevez, Morata

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini