Sukses

Tumpulnya Serangan Bayern Tanpa Ribery dan Robben

Guardiola mengakui Bayern jadi timnya yang berbeda tanpa Robben dan Ribery.

Liputan6.com, Munich - Pelatih Bayern Munich, Josep Pep Guardiola, saat ini merasa timnya kehilangan kekuatan dengan absennya Arjen Robben dan Franck Ribery. Menurut Guardiola, serangan Bayern terpengaruh dengan absennya Ribery dan Robben.

The Bavarians harus kehilangan Robben setidaknya tiga pertandingan akibat cedera yang dialami winger internasional Belanda tersebut. Kemudian, Ribery harus absen kurang lebih satu bulan, juga karena cedera yang dideritanya.

Bayern hanya mencetak satu gol dari tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. Kondisi tumpulnya serangan Die Roten diakui oleh Guardiola karena kehilangan daya dobrak yang dimiliki Robben dan Ribery.

"Kami memiliki banyak masalah. Saat ini, kami tidak memiliki pemain lain untuk berada dalam situasi satu lawan satu dengan pemain lawan," ujar Guardiola, seperti dilansir Bild.

"Kami adalah tim yang berbeda tanpa bugarnya Robben dan Ribery, tapi kami beradaptasi dengan situasi yang sekarang terjadi di tim ini," sambungnya.

Bayern saat ini masih memimpin 10 poin dari Wolfsburg di klasemen sementara Bundesliga Jerman dengan sisa tujuh pertandingan. Akhir pekan ini, Bayern harus menjamu Eintracht Frankfurt di Allianz Arena dalam laga lanjutan Bundesliga.

Di laga leg pertama perempatfinal Liga Champions, Die Roten harus mengunjungi markas Porto terlebih dahulu pada 16 April 2015. Kemudian, pada 28 April 2015, Bayern melakoni pertandingan semifinal DFB Pokal kontra Borussia Dortmund untuk memelihara peluang mereka meraih treble winner musim ini.  

Baca juga: 

"Karier Saya Hancur di Manchester United"

Performa Ozil di Arsenal Menurun, Lihat Data di Sini

Model Seksi Argentina Jatuh Cinta dengan Cristiano Ronaldo

Pantaskah Hummels Gabung MU? Intip Data di Sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini