Sukses

Rentetan Kemenangan Beruntun CLS Dihentikan Pelita Jaya

CLS kalah dari Pelita Jaya.

Liputan6.com, Surabaya - Winning streak CLS Knights Surabaya harus terhenti di angka 16. CLS kalah dari Pelita Jaya Energi Mega Persada Jakarta 84-88 pada big match hari pertama IndiHome National Basketball League (NBL) Indonesia Seri X Surabaya di DBL Arena, Rabu (8/4).

Selain menghentikan rekor CLS Knights, Pelita Jaya juga sukses menancapkan keunggulan head-to-head (2-1). Menyusul kemenangan ini, Ponsianus 'Komink' Nyoman Indrawandkk. bertahan di posisi 2 klasemen sementara dengan koleksi 57 poin dari 31 pertandingan.

Sementara itu, posisi CLS Knights di klasemen tak berubah. Tim polesan Kim Dong-won tetap ada di peringkat keempat dengan 54 poin. Dengan raihan poin yang sama dengan M88 Aspac Jakarta, namun CLS Knights kalah jumlah goal difference.

Adhi Pratama Prasetyo Putra tampil ciamik di laga ini dengan mencetak double-double lewat kombinasi 23 poin dan 10 rebound.

Selain Adhi Pratama, big man Pelita lainnya Ponsianus ‘Komink’ Nyoman Indrawan nyaris mencetak double-double setelah mengemas 10 rebound dan 8 poin. Double digit point juga dicetak oleh Dimas Aryo Dewanto (11 poin) dan Ary Chandra (11 poin).

“Game berjalan baik dan pemain bisa menjalankan strategi. Tapi tetap saja kepanikan masih terlihat saat poin terkejar. Namun big man kita hari ini jadi pembeda,” kata head-coach Pelita Jaya, Antonius Ferry Rinaldo dalam rilis yang diterima Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini