Sukses

Remajakan Skuat, City Incar Dua Gelandang Muda Inggris

Dua pemain tengah Inggris akan coba direkrut oleh City musim panas nanti.

Liputan6.com, Manchester - Prestasi buruk Manchester City musim ini membuat manajemen tim berencana melakukan perombakan skuat. Beberapa pemain akan dibuang dan digantikan pemain baru berharga mahal.

City terancam hampa gelar di musim 2014-2015. Mereka sudah tersingkir dari Liga Champions, Piala FA dan Piala Liga Inggris. Praktis tinggal Liga Premier Inggris yang bisa direbut Sergio Aguero cs.

Peluang city di di Liga Premier Inggris juga terbilang cukup berat. The Citizens tertinggal sembilan poin dari Chelsea yang kokoh di puncak.

Kemungkinan puasa gelar ini tidak disukai manajemen City. Beberapa pemain yang minim kontribusi akan dijual akhir musim nanti. City sudah menyiapkan beberapa pemain untuk menggantikan pemain yang tampil buruk musim ini.

Lini tengah jadi perhatian utama. Menurut Tha Daily Mail, City ingin memperkuat lini tengah dengan mendatangkan pemain lokal Inggris. Ada dua nama yang jadi target potensial yakni wakil kapten Liverpool Jordan Henderson dan gelandang Arsenal Jack Wilshere.

City terus memantau situasi Henderson. Kontrak eks pemain Sunderland itu bersama Liverpool tinggal tersisa semusim lagi. Harga Henderson pun tidak akan terlalu mahal.

Sedangkan Wilshere memang kemungkinan akan dilepas Arsenal karena musim ini tak terlalu berkontribusi pada tim. Wilshere sering diganggu cedera.

Baca Juga

6 Momen Liar Berlusconi Bersama Milan

4 Fakta Menarik lolosnya Juventus ke Final

Inikah Calon Pengganti Falcao dan RvP di MU Musim Depan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.