Sukses

Ribery Sebut Pemain Buangan Chelsea Tak Pantas Gabung Muenchen

Pada musim ini, De Bruyne mencatatkan 16 assists dan sembilan gol dari 25 penampilan di Bundesliga.

Liputan6.com, Muenchen - Franck Ribery tidak yakin kalau pemain buangan Chelsea, Kevin De Bruyne bisa bermain bagus di dalam skuat Bayern Muenchen. Gaya permainan De Bruyne dinilai tidak cocok dengan tim besutan Pep Guardiola.

De Bruyne adalah winger Belgia yang dibuang Chelsea pada tahun 2014. Bakatnya kini ditampung oleh tim Jerman, Wolfsburg yang juga merupakan rival Muenchen.

Bersama Wolfsburg, pria berusia 23 tahun tersebut tampil sangat cemerlang. Pada musim ini, De Bruyne mencatatkan 16 assists dan sembilan gol dari 25 penampilan di Bundesliga.

Namun demikian, Ribery menganggap kalau mantan pemain Werder Bremen itu tidak cocok bersama Muenchen. "Dia pemain yang bagus. Tapi ketika melihatnya, saya menyadari kalau dia berbeda dari Arjen Robben dan saya," imbuh Ribery, seperti diberitakan Goal.

"Dia bukan pemain yang suka menjemput bola dan menggiringnya ke depan. Dia lebih suka mempunyai lawan di depannya," sambung pria asal Prancis tersebut.

Bersambung ke halaman selanjutnya ---->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Meski mengatakan seperti itu, pria berusia 31 tahun tersebut tidak menutup peluang De Bruyne gabung dengan tim yang bermarkas di Allianz Arena. Menurutnya, De Bruyne hanya perlu belajar mengerti permainan Muenchen.

"Dia sangat cocok untuk bermain dalam serangan balik. Di Muenchen, Anda biasanya memiliki ruang sebanyak tiga atau empat meter di depan, tidak akan ada banyak ruang. Tapi, dia pemain yang bagus dan masih muda. Dia masih bisa belajar," mantan pemain Galatasaray itu mengakhiri.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/827613/original/028587600_1426217087-Inter7.jpg

Baca juga:

Punya Tato YNWA, Rooney Sebenarnya Fans Liverpool?

5 Calon Klub Baru Dani Alves

Bintang Arsenal Kepergok Selingkuh dengan Model Seksi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini