Sukses

Pemain Jerman Jadi Kandidat Terbaru Pengganti Falcao di MU

Pemuda 21 tahun ini bisa jadi alternatif yang paling memungkinkan karena harganya relatif murah.

Liputan6.com, Manchester - Jelang bulan April, Manchester United semakin sibuk mencari calon pengganti Radamel Falcao untuk musim mendatang. Pemain terbaru yang masuk radar The Red Devils adalah bomber muda Jerman Patrick Herrmann.

Pemain 21 tahun itu kemungkinan akan meninggalkan Borussia Moenchengladbach akhir musim nanti. Herrmann ingin mencari suasana baru. Dia berencana mencoba peruntungan dengan bermain di Inggris.

"Saya telah menghabiskan hampir seluruh karier saya di Moenchengladbach dan saya ingin berubah. Saya selalu mengatakan Liga Premier sangat menarik bagi saya," kata Herrmann belum lama ini.

Media Jerman Bild mengklaim keinginan Herrmann menjajal Liga Premier mendapat sambutan dari manajer MU Louis van Gaal. Pria Belanda itu memasukkan nama Herrmann dalam daftar beli MU musim panas nanti.

Lanjut di halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Herrmann menarik perhatian Van Gaal karena cukup tajam di Bundesliga. Musim ini dia sudah mengoleksi delapan gol. Di seluruh kompetisi yang diikuti Gladbach musim ini, Herrmann mengemas 13 gol.

Van Gaal melirik Herrmann karena kecewa dengan kinerja Falcao. Pemain Kolombia itu tidak akan dipermanenkan dan bakal dipulangkan ke AS Monaco akhir musim mendatang.

MU merasa harga untuk mempermanenkan Falcao senilai lebih dari 40 juta pound sangat mahal dan tidak sepadan dengan kontribusi eks pemain Porto itu musim ini.

Falcao pun sudah mengindikasikan akan pergi dari Old Trafford. Mantan pemain River Plate itu tidak kerasaan di MU karena jarang dimainkan.

Sebelum Herrmann, MU telah dikaitkan dengan beberapa penyerang seperti Mauro Icardi (Inter Milan), Paulo Dybala (Palermo) hingga Harry Kane (Tottenham Hotspur).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.