Sukses

Ini Harapan Striker Baru Persib

"Target utama saya adalah membawa Persib juara (Indonesia Super League) lagi dan berprestasi di Asia," kata Ilija Spasojevic.

Liputan6.com, Bandung - Lengkap sudah komposisi skuat Persib Bandung dengan bergabungnya striker Ilija Spasojevic dari Pelita Bandung Raya (PBR). Usai penandatangan kontrak, striker asal Montenegro itu mengaku tidak memiliki target pribadi.

"Target utama saya adalah membawa Persib juara (Indonesia Super League) lagi dan berprestasi di Asia," kata Spaso di kantor PT Persib Bandung Bermartabat, Bandung, Jawa Barat,Selasa (24/3/2015).

Namun, Spaso mengakui targetnya tersebut tak bisa diraih dengan mudah. Sebab, klub peserta ISL lainnya juga telah mempersiapkan diri guna mengarungi kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia itu.

"Pasti akan sangat sulit. Dalam sepak bola hal yang paling sulit yaitu mempertahankan juara, karena semua tim mau main 100 persen melawan juara," ucapnya.

Spaso berjanji akan memberikan kemampuan terbaiknya agar Persib bisa mencetak sejarah sebagai tim pertama yang bisa mempertahankan juara ISL. "Saya bersama rekan-rekan baru saya akan berjuang keras untuk meraih hal itu," tutupnya.

Baca Juga:

Spaso Tak Sabar Unjuk Gigi Dihadapan Bobotoh

Bomber Jangkung Montenegro Belum Bisa Bela Persib

Dibajak Persib, PBR Siapkan Pengganti Spaso

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.