Sukses

Video Milan Hajar Cagliari di San Siro

Jeremy Menez menjadi pahlawan kemenangan Milan dengan mencetak 2 gol.

Liputan6.com, Milan - AC Milan kembali menunjukkan masih punya tenaga untuk bisa finish di zona Eropa akhir musim nanti. I Rosonerri memetik kemenangan dengan skor cukup telak 3-1 ketika menghadapi Cagliari di San Siro, Sabtu (21/3/2015).

Jeremy Menez menjadi pahlawan kemenangan Milan dengan mencetak 2 gol. Sedangkan, satu gol Milan disumbangkan oleh Philippe Mexes. Satu gol balasan dari Cagliari dilesakkan Diego Farias. Sepasang gol Menez di giornata ke-28 membuat sang pemain kini sementara menjadi top scorer sementara Milan dengan mengoleksi 15 gol.

Tim Merah Hitam kini menyodok ke papan tengah klasemen mengemas 38 poin. Milan menggeser posisi Genoa dan melewati rival sekota Inter Milan yang kini berada di peringkat 9 klasemen.

Meski demikian, Milan harus terus bekerja keras untuk benar-benar aman di papan tengah.  I Diavolo Rosso sekarang masih terpaut tujuh poin dari Sampdoria di posisi 6 klasemen Serie A.

Lihat videonya di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.