Sukses

Pemain Persib vs Lao Toyota: Lini Belakang Maung Bandung Berubah

Perubahan signifikan terjadi di lini belakang Maung Bandung

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung menurunkan sedikit perubahan pada starting eleven mereka kala menjamu Lao Toyota FC, Rabu sore WIB 18 Maret 2015 dalam laga penyisihan Grup H Piala AFC 2015.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung, Persib mencoba memainkan Abdul Rahman dan Jajang Sukmara di lini belakang.

Selebihnya, komposisi pemain belakang tidak banyak mengalami perubahan. Maung Bandung masih mengandalkan Vladimir Vujovic dan Supardi Nasir yang bekerja di depan kiper I Made Wirawan.

Ahmad Jufriyanto duduk di bangku cadangan, sedangkan Tony Sucipto namanya tak masuk dalam daftas susunan pemain. Di lini depan, Maung Bandung masih mengandalkan Tantan, yang ditopang oleh Makan Konate dan Atep, dan Muhammad Ridwan.

Firman Utina kali ini dimainkan sejak menit pertama, begitu juga dengan Dedi Kusnandar, di mana keduanya diplot sebagai gelandang tengah. I Made Wirawan posisinya masih belum tergantikan di bwah mistar gawang Persib. 

Susunan pemain:

Persib Bandung: I Made Wirawan, Vladimir Vujovic, Abdul Rahman, Jajang Sukmara, Supardi, Dedi Kusnandar, Firman Utina, Makan Konate, Atep, Muhammad Ridwan, Tantan.

Cadangan: Shahar Ginanjar, Ahmad Jufriyanto, Dias Angga, Taufiq, Agung, Hariono, Yandi Sofyan.

Lao Toyota FC: Chanthakhad, Saynakhonevieng, Ihara, Thenthong, Moukda, Phatthana, Pooda, Paseuthsack, Sitthideth, Kazuo, Maitee.

Cadangan: Odien, Anousay, Soulasack, Xaisongkham, Jerome, Khouanta, Chintana.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini