Sukses

Anggap Persib Terberat, Wakil Laos Rahasiakan Strategi

Mantan pelatih Timnas Laos ini punya rekor buruk lawan Indonesia

Liputan6.com, Bandung - Menghadapi tuan rumah Persib Bandung, Lao Toyota FC mengaku berada dalam posisi bukan difavoritkan untuk menang. Oleh karena itu, Pelatih Lao Toyota, David Booth, merahasiakan strateginya untuk meredam Maung Bandung.

Booth menilai, Persib pantas untuk berada di posisi puncak Grup H Piala AFC 2015, mengingat mereka punya individu yang kuat. Dia juga percaya, Persib merupakan lawan terberat yang dihadapi timnya di babak penyisihan Grup H Piala AFC 2015.

"Strategi untuk pertandingan besok itu adalah rahasia, jadi lihat saja pertandingan besok dan itu strategi yang saya terapkan," ungkap Booth dalam jumpa pers di Graha Persib, Selasa (17/3/2015).

"Ini pengalaman baru setelah 2 lawan sebelumnya yaitu Ayeyawady United dan New Radiant. Persib adalah tim yang kuat, dan ini pengalaman baru tim lawan terberat. Apalagi mereka sedang menjadi juara grup," lanjutnya.

Pelatih asal Inggris itu juga mengungkapkan bahwa ini akan menjadi laga yang sulit untuk anak-anak asuhannya. Namun, hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi klub asal Laos ini untuk bisa membuat kejutan di markas Persib Bandung, Stadion Si Jalak Harupat pada Rabu 18 Maret 2015.  

Soal rekam jejaknya yang buruk bertemu dengan Indonesia, ketika masih menangani Timnas Laos, Booth punya pembelaannya sendiri. "Itu hal yang berbeda karena saat ini saya memegang klub, bukan timnas," ucapnya.


Baca Juga:
Persib Bandung versus Lao Toyota, Ini Harga Tiketnya
Striker Persib Senang Kembali Dipanggil Timnas
Meraba Kandidat 'Batu Karang' di ISL 2015, Siapa Favorit?


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini