Sukses

Persib Tolak Remehkan Wakil Laos

Maung Bandung akan bentrok dengan Lao Toyota FC pada Rabu 18 Maret 2015.

Liputan6.com, Bandung - Sejak berdiri pada 2013 silam, Lao Toyota FC menjadi kekuatan baru di kancah sepak bola Laos. Di tahun pertamanya berdiri, Lao Toyota FC langsung lolos ke Laos Premier League dan di tahun keduanya bertengger di posisi runners up yang mengantarkan mereka ke AFC Cup 2015.

Meski tergolong tim baru, Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman enggan menganggap enteng lawan yang akan dihadapi timnya pada Rabu 18 Maret 2015 nanti.

Lao Toyota FC  sudah membuktikan kualitas mereka dengan menahan imbang Ayeyawady United. Wakil Laos itu juga hanya kalah tipis dari New Radiant.

"Kita tidak bisa menganggap enteng. Saya pikir kekuatannya berimbang (dengan tim lain di grup H), dengan Myanmar (Ayeyawady United) imbang dan kalah tipis dari New Radiant. Artinya lawan kita memiliki kualitas yang sama dengan yang lain," kata Djadjang.

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini mengaku telah menyiapkan formula jitu agar anak asuhnya bisa meraih kemenangan dan memantapkan posisi puncak klasemen.

"Saya cukup optimistia bisa memenangkan pertandingan. Meski tidak bisa dianggap enteng, kita tetap optimistis bisa juara grup," pungkasnya.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/817815/original/031658300_1424930306-persibnewradiant.jpg

Baca Juga

Sombongnya Mourinho: Saya Tak Ada Tandingannya

Van Gaal Siap Tinggalkan MU, Asal.....

Pengakuan Pacar Baru CR7 & Keanehan Bercinta Alexis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.