Sukses

Menang Beruntun di AFC Cup, Persipura Enggan Hanyut

Persipura menundukkan Warriors dan Bengaluru berturut-turut

Liputan6.com, Jayapura - Dua gol dari Robertino Pugliara dan tambahan gol dari Ian Louis Kabes mampu membuat Persipura Jayapura menundukkan Bengaluru FC dengan skor 3-1. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura, Selasa 10 Maret 2015, Persipura mendominasi permainan sepanjang 90 menit.

Ini juga menjadi kemenangan beruntun Persipura di penyisihan Grup E AFC Cup 2015, setelah sebelumnya mengalahkan tuan rumah Warriors 3-1. Pelatih Persipura, Oswaldo Lessa memuji kerja keras yang diperlihatkan anak-anak asuhannya sepanjang pertandingan melawan Bengaluru.

“Kami bersyukur atas hasil ini dan berterima kasih kepada para pemain saya atas kerja keras mereka mendapatkan tiga poin,” kata Lessa, seperti dilansir situs AFC, Selasa 10 Maret 2015.

“Kami memiliki banyak kesempatan mencetak lebih banyak gol, tapi ini AFC Cup, kemenangan lewat satu atau 10 gol sama saja,” lanjut pelatih asal Brasil ini.

Akan tetapi, Lessa tak mau larut dengan kemenangan beruntun Mutiara Hitam di kompetisi kasta kedua antar klub Asia ini. Dia ingin mempersiapkan Boaz Solossa dan kawan-kawan dengan maksimal sebelum menghadapi Maziya pada 17 Maret 2015 dalam laga ketiga penyisihan Grup E AFC Cup 2015.

“Sekarang, kami harus melupakan hasil ini dan menatap pertandingan ketiga kami di AFC Cup. Kami harus mempersiapkan diri untuk bermain melawan Maziya di Maladewa,” ujar dia.

Baca Juga:

"Kemenangan Persipura Buah dari Kerja Keras Pemain"

PSSI Tunjuk CEO Persebaya Jadi Manajer Timnas U-23

Persipura Paksa Wakil India Bertekuk Lutut

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.