Sukses

Susunan Pemain Liverpool Vs Blackburn

Brendan Rodgers memasang trisula mautnya di depan.

Liputan6.com, Liverpool - Liverpool bertindak sebagai tuan rumah saat menghadapi Blackburn Rovers di perempat final Piala FA, Minggu (8/3/2015). Pada laga ini, manajer The Reds, Brendan Rodgers, memasang kekuatan penuh.

Di barisan depan, tiga penyerang yang sedang produktif, Philippe Coutinho, Daniel Sturridge, dan Raheem Sterling langsung tampil sebagai starter. Kekosongan yang ditinggalkan Steven Gerrard kembali diisi Jordan Henderson.

Di sisi sayap, Lazar Markovic dan Adam Lallana siap jadi ancaman serius bagi lini pertahanan Blackburn. Sedangkan Dejan Lovren, Martin Skrtel, dan Glen Johnson jadi tiga tembok kokoh menjaga gawang yang dikawal Simon Mignolet.

Kubu Blackburn bermain dengan formasi bertahan di laga ini. Formasi 4-5-1 memungkinkan Blackburn mengandalkan serangan-serangan balik.

Susunan pemain:

Liverpool: Mignolet; Johnson, Skrtel, Lovren; Adam Lallana, Henderson, Can, Markovic; Coutinho, Sturridge, Sterling.

Blackburn Rovers: Eastwood; Henley, Baptiste, Kilgallon, Olsson; Cairney, Marshall, Williamson, Evans, Conway; Gestede

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Blackburn Rovers F.C. adalah sebuah klub sepak bola profesional asal Inggris yang berbasis di kota Blackburn, Lanchashire, Inggris.
    Blackburn Rovers F.C. adalah sebuah klub sepak bola profesional asal Inggris yang berbasis di kota Blackburn, Lanchashire, Inggris.

    Blackburn Rovers

  • Brendan Rodgers