Sukses

Kecewa, Penerus Steven Gerrard Tolak Perpanjang Kontrak

Henderson ingin mendapatkan gaji mendekati angka 100 ribu pound per pekan.

Liputan6.com, Jakarta Niatan Liverpool memperpanjang kontrak Jordan Henderson menemui jalan buntu. Ini setelah wakil kapten Liverpool itu dikabarkan menolak tawaran kontrak baru yang diajukan manajemen 'The Reds'.

Kabarnya, Henderson kecewa dengan tawaran gaji 80 ribu poundsterling per pekan atau sekitar Rp 1,5 miliar per pekan yang diberikan oleh manajemen tim kota pelabuhan.

Meski belum menemui kata sepakat, manajemen 'The Reds' optimistis pemain yang belakangan diincar Barcelona itu akan tetap bertahan di Anfield. Apalagi, mantan pemain Sunderland itu sudah diproyeksikan sebagai kapten masa depan Liverpool.

Gelandang berusia 24 tahun akan menggantikan posisi Steven Gerrard mulai musim depan. Seperti diketahui, Gerrard  yang akan hengkang ke klub Major League Soccer Los Angeles Galaxy akhir musim ini.

Kontrak lama Henderson sendiri tersisa 18 bulan lagi. Meski tawaran kontrak 80 ribu pound dari manajemen telah mengalami kenaikan 15 ribu pound dari kontrak sebelumnya, Henderson dikabarkan ingin mendapatkan gaji lebih besar.

Paling tidak, Henderson ingin mendapatkan gaji dikisaran 100 ribu pound per pekan.

Baca juga :

Video Kekalahan Madrid di San Mames

Mengintip Foto-foto Keseksian Jurnalis Cantik Pacar Baru CR7

Di Maria Mungkin Pindah ke PSG

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini