Sukses

Dinilai Gagal, Putra Beckham Dilepas Arsenal

Tidak jelas bakal kemana lagi Brooklyn Beckham mengembangkan karier sebagai pesepakbola.

Liputan6.com, London: Harapan putra sulung David Beckham, Brooklyn Beckham untuk menuai sukses di Arsenal kandas. Seperti dilansir Daily Mail, Brooklyn diperkirakan bakal dilepas Arsenal karena gagal menuai impresi bagus.

Pemuda berusia 15 tahun ini gagal mendapatkan bea siswa yang memungkinkan dia bertahan di akademi Arsenal untuk 2 tahun mendatang. Padahal, saat mendaftar di Hale End Academy, dia sangat berharap bisa terus berkembang di Arsenal.

Kabar ini sebenarnya cukup mengejutkan.Soalnya, Brooklyn sempat dipanggil Arsenal U-18 di awal bulan ini. Hanya saja, Brooklyn masih tampak di Hale End Academy akhir pekan ini. Padahal pemain di bawah usia 18 tahun sedang mengikuti turnamen Al Kass di Qatar.

Itu sama artinya jika Brooklyn tak terpilih dalam tim utama dan dia sulit untuk mendapatkan promosi lebih lanjut di Arsenal. Brooklyn sendiri bakal diberi kesempatan tetap berada di Hale End Academy hingga akhir musim. Tak jelas jika putra sulung Beckham ini bakal cari klub baru.

Lanjut ke halaman berikutnya----->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Brooklyn sendiri diketahui gabung Hale End Academy terlambat ketimbang pemain muda lainnya. Namun, kakak dari Romeo dan Cruz ini mampu imbangi permainan lainnya.

Meski bakal dilepas, jajaran pelatih di akademi Arsenal sebenarnya cukup mengapresiasi kemampuan pemuda 15 tahu ini. Namun dikabarkan, Brookly masih kalah bersaing dibandingkan pemain muda lainnya yang berposisi di sayap kanan.

Diyakini, Brooklyn bisa berkembang di akademi klub lain. Uniknya, adik Brooklyn, Romeo dan Cruz juga mendaftarkan diri di akademi Hale End. Cruz dikabarkan paling berbakat dibandingkan anak laki-laki Beckham lainnya.


Baca Juga:
Fakta Menarik Babak 16 Besar Liga Champions (4)
Ketika Khasiat Viagra "Luntur" Dipakai Pemain Sepakbola
Jelang Man City vs Barcelona, Messi dan Pique Datangi Rumah Judi


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.