Sukses

Benamkan Palermo, Lazio Tembus Empat Besar

Dua gol Lazio disumbangkan Candreva dan Mauri

Liputan6.com, Roma - Lazio berhasil membungkam Palermo 2-1 di Stadion Olimpico, Minggu (22/2/2015) malam WIB. I Biancocelesti mampu memenangkan pertandingan setelah sempat tertinggal lebih dulu.

Peluang pertama justru hadir untuk tim tamu. Tepatnya pada menit ketujuh, sepakan kaki kanan wonderkid Palermo, Paulo Dybala masih mampu diamankan dengan baik oleh Federico Marchetti.

Kecermelangan Paulo Dybala berlanjut pada menit ke-26. Sepakan kaki kirinya usai memanfaatkan umpan Robin Quaison meluncur mulus ke sudut sebelah kanan Marchetii. Kedudukan pun berubah menjadi 1-0 untuk Palermo.

Tak mau dipermalukan di depan publik sendiri Lazio bangkit. Sang kapten Lazio, Stefano Mauri sukses mengoyak gawang Palermo setelah sepakan kaki kirinya tak mampu dibendung kiper Palermo, Stefano Sorrentino. Kedudukan berubah menjadi 1-1.

Memasuki babak kedua, Pelatih Lazio, Stefano Pioli melakukan perubahan taktik dengan memasukkan Christian Ledesma yang menggantikan Biglia.

Hasilnya terbukti tepat, berawal dari penetrasi Ledesma yang memberikan umpan ke Marco Parolo mampu diteruskan ke Antonio Candreva yang sukses melepaskan sepakan terukur kaki kanan dan membuat kedudukan berubah menjadi 2-1 untuk keunggulan Lazio. Hingga laga usai skor 2-1 untuk kemenangan Lazio tak berubah.

Berkat kemenangan ini, Lazio sukses merangsek ke peringkat empat klasemen sementara Serie A dengan koleksi 40 poin. Sedangkan, Palermo harus puas bertengger di posisi kesembilan dengan 33 poin.

Susunan Pemain:

Lazio: Marchetti; Radu, Mauricio, de Vrij, Cavanda, Mauri, Biglia (Ledesma 60'), Candreva (Onazi 81'), Parolo, Cataldi, Klose (Kieta 74')

Palermo: Sorrentino; Morganella, Terzi, Andelkovic, Gonzales, Lazaar (Daprela 69'), Barreto, Jajalo, Vazquez, Quaison (Belotti 75'), Dybala

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.