Sukses

Babak I: Bayern vs Shakhtar Masih Sama Kuat Tanpa Gol

Bayern Munich menguasai jalannya pertandingan di babak pertama.

Liputan6.com, Lviv - Partai leg 1 babak 16 besar Liga Champions antar Shakhtar Donestk vs Bayern Munich berjalan alot di babak pertama dalam pertandingan di Donbass Arena, Selasa (17/2/2015) atau Rabu dinihari WIB.

Tim asuhan Josep Guardiola itu lebih menguasai pertandingan. Itu terlihat dari statistik yang menunjukkan, Bayern mampu melepaskan 5 kali tembakan sedangkan Shakhtar hanya sekali. FC Hollywood juga memimpin penguasaan bola sebesar 74 persen berbanding 26 persen.

Memasuki menit 31, Bayern Munich mendapat peluang terbaik dari Thomas Mueller. Pemain Jerman itu mendapatkan umpan matan dari Franck Ribery. Beruntung buat Shakhtar, bola masih bisa diamankan oleh sang kiper, Andriy Pyatov.

Di menit akhir babak pertama, Bayern tidak mengendurkan tekanan pada tuan rumah. Di menit 43, kerja sama Mueller dan Franck Ribery kembali mengancam. Tapi lagi-lagi, Mueller gagal menjaringkan bola.

Itu menjadi kesempatan terakhir Bayern mencetak gol di babak pertama. Hingga turun minum tidak ada gol tercipta. Skor 0-0 masih bertahan.

Susunan Pemain

Shakhtar Donestk: Andriy Pyatov, Olexandr Kucher, Viacheslav Shevchuk, Darijo Srna, Yaroslav Rakitskiy, Fred, Fernando, Douglas Costa, Taison, Luiz Adriano, Alex Teixeira

Bayern Muenchen: Manuel Neuer, Rafinha, Jerome Boateng, David Alaba, Xabi Alonso, Juan Bernat, Mario Gotze, Bastian Schweinsteiger, Franck Ribery, Arjen Robben, Thomas Mueller

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.