Sukses

Sambut Valentine, Manchester City Obral Pakaian Dalam

Di hari istimewa ini, City memberikan diskon spesial.

Liputan6.com, Manchester - Klub-klub Liga Premier Inggris benar-benar lihai dalam menambah pemasukkan dari penjualan merchandise. Menyambut hari kasih sayang Valentine, klub-klub Inggris menjual beragam pernak-pernik bertemakan Valentine.

Cukup banyak merchandise menarik yang dijual klub-klub Liga Premier Inggris. Yang paling unik tentu saja aksi Manchester City. Klub milik Sheikh Mansour ini memberikan diskon istimewa produk pakaian dalam.

Seperti dilansir Daily Mail, ada dua pakaian dalam yang dijual toko online City. Yang pertama adalah bra dengan warna khas rival sekota Manchester United ini. The Citizens juga menjual celana dalam pria.

Sementara itu Liverpool pada hari Valentine berjualan sandal tidur berwarna merah dengan motif hati. Adapun MU coba memanjakan fans mereka dengan menjual cincin dengan logo klub.

Pemuncak klasemen Chelsea juga tak ketinggalan menjual pernak-pernik berkaitan dengan Valentine. The Blues menjual kaos dengan nama manajer Jose Mourinho. Huruf "O" diubah menjadi gambar hati.

Baca Juga

Bayern Muenchen Hajar Hamburg 8-0

Ronaldo Masih Mandul, Madrid Susah Payah Atasi Deportivo

Raisa Meriahkan Launching ISL

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.