Sukses

Palermo Vs Napoli: Ajang Pembuktian Ujung Tombak Il Partenopei

Higuain dan Gabbiadini cukup produktif di lini serang Napoli musim ini.

Liputan6.com, Palermo - Palermo wajib bangkit saat menghadapi Napoli di lanjutan Serie A, Minggu (15/2/2015). Pasalnya mereka baru saja memperoleh hasil buruk dalam laga kontra Inter Milan pada 9 Februari lalu.

Palermo saat ini berada di peringkat sembilan klasemen sementara, tambahan tiga angka dapat membuatnya beranjak ke peringkat tujuh klasemen. Maka dari itu menghadapi tim papan atas seperti Napoli, Palermo tidak dapat mengendurkan permainannya.

Pencetak gol terbanyak tim, Paulo Dybala, dan Franco Vazquez dapat menjadi duet mematikan di lini serang. Musim ini keduanya total sudah mencetak 17 gol di Serie A.

Di kubu Napoli, hasil positif dengan lima kemenangan beruntun di setiap ajang memberi motivasi tersendiri bagi mereka. Il Partenopei dapat membuktikan keperkasaannya saat bertandang ke markas Palermo.

Formasi 4-4-2 dengan Gonzalo Higuain dan Manolo Gabbiadini di ujung tombak dapat menjadi pilihan yang cukup baik. Higuain dapat membimbing Gabbiadini untuk menemui ketajamannya di Serie A. Sejauh ini penyerang asal Argentina itu sudah mencetak 12 gol sedangkan Gabbiadini baru dua gol.

Di lini tengah, pelatih Rafael Benitez dapat menggunakan skema baru. Jonathan de Guzman perlu diberi kesempatan untuk memulai laga bersama gelandang gaek lainnya.

Jika Partenopei tidak terlalu lama bermain di tengah, Higuain dan Gabbiadini dapat mendulang gol ke gawang Palermo dengan mudah. Skor 3-1 untuk kemenangan Napoli bukan hal yang mustahil.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/810264/original/029892200_1423740376-palermo-vs-napoli-aji-150212.jpg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.