Sukses

Wakil Kapten Liverpool 'Adu Jotos' dengan Juara Tinju Dunia

Kehadiran petinju 28 tahun itu disambut baik oleh Henderson.

Liputan6.com, Liverpool - Gelandang Liverpool, Jordan Henderson terlibat adu pukul dengan juara tinju dunia versi WBA, Amir Kahn. Tapi, kejadian itu terjadi di atas ring ketika Henderson mendapat pelatihan singkat dari Kahn.

Kahn mengunjungi markas latihan Liverpool di Melwood sehari setelah The Reds sukses memetik kemenangan 3-2 atas Tottenham Hotspur di pekan ke-25 Liga Primer Inggris, Rabu (11/2) dini hari WIB.

Kehadiran petinju 28 tahun itu disambut baik oleh Henderson. Pertemuan tersebut berlanjut dimana Kahn melatih penggawa timnas Inggris itu beberapa pukulan tinju. Tak mau kalah, Henderson juga melatih Kahn cara bermain bola.



"Sungguh menyenangkan bertemu dengan @amirkingkahn hari ini. Sosok hebat dan menyenangkan bisa berlatih bersamanya. Butuh beberapa tips setelah saya terlibat beberapa keributan (di lapangan)," tulis Henderson di akun Instagram nya @jhenderson.

Amir Kahn juga mengucapkan terima kasih kepada Jordan Henderson atas sambutannya saat berkunjung ke pusat latihan Liverpool.

"Hari yang menyenangkan bersama pemain Liverpool @jhenderson. Terima kasih telah mengajar saya beberapa keterampilan sepak bola dan berharap Anda menikmati sesi tinju nya," ucap Kahn di akun @amirkingkhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini