Sukses

Ketat, Gol Messi Tentukan Kemenangan Barca Atas Villareal

Lionel Messi menjadi penentu kemenangan 3-2 Barcelona atas Villareal dalam lanjutan La Liga Spanyol.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona mendapat perlawanan sengit dari Villareal dalam lanjutan La Liga Spanyol di Camp Nou, Senin (2/2/2015) dini hari WIB. Barca menang dengan skor tipis 3-2.

Bermain di kandang, Barca dikejutkan dengan gol Denis Cheryshev pada menit 30. Namun menjelang babak pertama berakhir, Barca bisa menyamakan kedudukan melalui Neymar.

Babak kedua baru berlangsung 10 menit, tiga gol langsung tercipta. Villareal kembali membuat pendukung Barca terdiam usai Luciano Vietto menjebol gawang Barca yang dikawal Claudio Bravo di menit ke-51.

Tetapi, skor 2-1 tidak bertahan lama. Dua menit berselang, gol Rafinha membawa Barca menyamakan kedudukan. Setelah itu, giliran Barca yang berbalik unggul 3-2 melalui gol Lionel Messi pada meint ke-55. Skor tidak berubah hingga pertandingan usai.

Hasil ini membuat Barca terus menempel Real Madrid di puncak klasemen sementara. Barca mengantongi poin 50 dengan 21 pertandingan, tertinggal satu angka dari Madrid yang baru bermain 20 kali.

Baca juga:

Diwarnai Drama 5 Gol, Barca Tundukkan Villarreal

Arsenal Bombardir Aston Villa di Emirates

Wawancara Eksklusif Robert Pires: Saya Ingin Main di ISL!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.