Sukses

Tawaran Ditolak, MU Gagal Rekrut Titisan Sergio Aguero

Dybala memang telah menarik perhatian klub-klub besar di Eropa, tak terkecuali MU.

Liputan6.com, Palermo - Tawaran Manchester United (MU) untuk mendapatkan pemain bintang Palermo, Paulo Dybala telah ditolak mentah-mentah pada Januari ini. Hal itu diutarakan langsung oleh Presiden Palermo, Mauruzio Zamparini.

Kinerja yang apik yang selalu ditunjukkan pemuda asal Argentina ini pada setiap penampilannya sehingga telah membuat klub-klub besar Eropa tertarik merekrutnya. Terbukti ia mampu mencetak sembilan gol dari 17 laga di Serie A.

Tak heran ia mulai dibandingkan dengan pemain bintang seperti Cristiano Ronaldo, Lionel Messi dan Sergio Aguero. Itu sebabnya MU langsung melayangkan tawaran sebesar 31 juta poundsterling (Rp 593 miliar) untuk mendaratkan Dybala ke Old Trafford.

Kendati harga yang ditawarkan MU sangat menggiurkan. Namun, Presiden Palermo, Maurizio Zamparini tak mau melepas aset berharganya itu begitu saja.

"Dybala bernilai lebih dari 40 juta poundsterling, tapi saya tak akan menjualnya hingga bulan Juni," kata Zamparini seperti dikutip dari Radio Due.

"Banyak klub asing bertanya soal dirinya, termasuk Manchester United. Tapi, saya mengatakan kepada tim Inggris itu bahwa ia tidak dijual sekarang, meski kami bisa berbicara tentang masalah ini dalam enam bulan ke depan," tambah Zamparini.

Pernyataan tersebut tampaknya telah memupus keinginan MU untuk mendapatkan pria 21 tahun tersebut. Namun, peluang MU untuk mendapatkan pemain berjuluk "The New Sergio Aguero" ini masih ada saat jendela bursa transfer musim panas nanti dibuka.

Baca juga:

Ozil: Arsenal akan Salip Chelsea dan City

Pogba Beri Sinyal Balik ke MU

Bila Kalah Lawan MU, Pelatih Ini Siap Dipecat

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini