Sukses

"Latih Inter Pengalaman Terburuk dalam Hidup Saya"

Melatih Inter Milan merupakan pengalaman terburuk dalam hidup Gasperini

Liputan6.com, Milan - Pelatih Genoa, Gian Piero Gasperini menyebut bahwa pengalamannya melatih Inter Milan merupakan pengalaman terburuk dalam hidupnya. Pernyataan itu nampaknya merupakan psywar bagi Inter. Genoa akan bertandang ke Stadion Giuseppe Meazza, Senin (11/1/2015).

Gasperini sempat menjadi pelatih I Nerazzurri pada tahun 2011 menggantikan posisi Leonardo yang dipecat. Namun, hanya tiga bulan melatih, Gasperini harus menerima kenyataan dipecat oleh Presiden Inter Milan saat itu, Massimo Moratti usai Inter takluk dari tim promosi Novara dengan skor 1-3.

"Itu pengalaman yang sangat buruk dalam hidup saya. Hal ini akan lebih baik jika saat itu saya memutuskan untuk menolak melatih Inter Milan," kata Gasperini seperti dikutip dari Forza Italian Football.

Gasperini menjelaskan bahwa kegagalan dirinya bersama Inter Milan bukanlah faktor kemampuan melatihnya.

"Saya selalu akan salah karena kami memiliki konsep yang sangat berbeda dalam sepak bola," pungkas pelatih berusia 56 tahun.

Pendapat Gasperini memang ada benarnya. Pasalnya, Genoa saat ini dibawanya bertengger di peringkat kelima klasemen sementara Serie A dengan 27 poin dari 17 pertandingan.

Baca juga:

Klasemen Liga Inggris Pasca Kebangkitan Chelsea

Gagal Dapat Sneijder, Juventus Bidik Wonderkid MU

Liverpool Menang, Rodgers Girang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini