Sukses

Napoli vs Juventus: Awas Terpeleset Allegri!

Napoli bakal menjajal kemampuan pemimpin klasemen sementara Juventus, pada Senin (12/1) pukul 02.45 dini hari WIB.

Liputan6.com, San Paolo - Serie A Liga Italia kembali bergulir dan pada pekan ke 18 ini. Napoli bakal menjajal kemampuan pemimpin klasemen sementara Juventus, pada Senin (12/1) pukul 02.45 dini hari WIB.

Manajer Napoli Rafael Benitez tentu akan mengharapkan ketajaman striker Gonzalo Higuain di depan gawang kala bentrok dengan Bianconeri. Usai absen sebulan tanpa gol dan lama duduk di bangku cadangan, ketajaman Higuain seolah bangkit. Pemain asal Argentina itu telah menyarangkan empat gol dalam dua laga.

Usai kalah dari Milan pertengahan Desember lalu, Napoli kembali ke jalur kemenangan. Bahkan I Partenopei bisa mengoleksi enam gol di dua pertai terakhir Serie A.

Kebalikan dengan Juventus. Pimpinan klasemen sementara ini sedang dalam kondisi tidak konsisten. Bianconeri gagal menyapu bersih kemenangan dalam enam laga terakhir mereka. Tim besutan Massimiliano Allegri tersebut cuma bisa imbang tiga kali hingga jarak dengan peringkat dua, AS Roma, tinggal satu poin.

http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/793064/original/055036900_1420883859-susunan-pemain-napoli-vs-juventus-1-150110.jpg

Lanjut ke halaman berikut --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Allegri tentu akan menurunkan skuat terbaiknya, karena dia menyadari kalau kalah di San Paolo bisa membuat Roma mengambil alih peringkat pertama.

Mantan pelatih Milan itu bisa jadi akan menurunkan striker muda Alvaro Morata ketimbang Fernando Llorente, meski mantan pemain Real Madrid itu masih minim gol bersama Juve.

Morata datang dari bangku cadangan untuk menggantikan Llorente saat Inter menahan imbang Juve 7 Januari lalu.

Baca Juga:

Barca Pecat Enrique Usai Lawan Atletico?

6 Bek Cantik Pengawal Lini Pertahanan

Ini Dia Bek Terbaru yang Dibidik MU

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.