Sukses

Ini Cara MU Agar De Gea Tak Tergoda Pinangan Madrid

De Gea akan jadi salah satu kiper termahal.

Liputan6.com, Manchester - Gencarnya usaha Real madrid merekrut kiper David de Gea membuat Manchester United cemas. The Red Devils tengah menyiapkan langkah jitu untuk bisa membuat De Gea menolak pinangan Madrid.

Madrid sejak beberapa bulan terakhir memang dikaitkan dengan De Gea. Klub asuhan Carlo Ancelotti itu ingin mantan pemain Atletico Madrid itu menjadi pengganti Iker Casillas.

Performa Casillas sudah mulai menurun dan tidak sebaik dulu karena termakan usia. Madrid melirik De Gea karena kontrak pemain nasional Spanyol itu bersama MU akan berakhir 18 bulan lagi.

Agar De Gea tak pindah, MU menurut The Daily Star akan menawarkan eks pemain Atletico Madrid itu gaji dua kali lipat. Dengan menerima kontrak baru, De Gea akan menjadi salah satu kiper dengan gaji termahal di dunia.

Petinggi MU saat ini sedang melakukan negosiasi dengan agen De Gea, Jorge Mendes. MU tak keberatan membayar De Gea 140.000 pound (Rp 2,6 miliar) per pekan.

Namun langkah MU merekrut Victor Valdes diperkirakan bisa menganjal negosiasi perpanjangan kontrak. De Gea cemas bakal digusur Valdes sebagai kiper utama MU.

Baca Juga

Madrid Ikut Buru Messi?

Sneijder Ngotot Pindah ke Juventus

Jadwal Siaran Langsung Bola Akhir Pekan Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.
    David De Gea adalah kiper sepak bola profesional yang berasal dari Spanyol.

    David De Gea

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini