Sukses

Pesepakbola Perancis Ikut Aksi Solidaritas Charlie Hebdo

Media internasional tengah berduka. Sebuah aksi penembakan brutal baru saja terjadi dan menyerang kantor majalah Perancis Charlie Hebdo.

Liputan6.com, Paris - Media internasional tengah berduka. Sebuah aksi penembakan brutal baru saja terjadi dan menyerang kantor majalah Perancis Charlie Hebdo hingga menewaskan 12 orang.

Pemimpin redaksi majalah yang berbasis di Paris tersebut, Stephane Charbonnier, serta kartunis Wolinski dan Cabu turut menjadi korban penembakan yang terjadi di siang bolong, pada 7 Januari 2015.

Tak lama usai aksi teror tersebut, masyarakat di seluruh dunia ikut mengungkapkan rasa simpatinya kepada para korban serta keluarga korban yang ditinggalkan. Tak terkecuali para pesepakbola.

Antoine Griezmann salah satunya. Pemain Perancis yang merumput bersama Atletico Madrid tersebut sengaja mengunggah gambar berwarna hitam polos di akun Twitter-nya, ditambah tagar #CharlieHebdo sebagai ungkapan berduka cita.




Sedangkan gelandang serang Manchester City Samir Nasri, menulis ungkapan berbelasungkawa kepada keluarga korban yang ditinggalkan.

"Saya dengan hati yang tulus bersama keluarga korban yang kehilangan," kata Nasri




Sedangkan bek Arsenal Mathieu Debuchy juga turut bersimpati dengan menulis, " Semua pikiran saya hari ini untuk keluarga korban skandal majalah mingguan Charlie #scandale#honte#tristesse#jesuischarlie," tulis Debuchy di akun Twitter-nya.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini