Sukses

Kepada Siapa Gerrard Wariskan Ban Kapten?

Steven Gerrard mengungkap kelebihan juniornya untuk menjadi kapten Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Steven Gerrard dipastikan meninggalkan Liverpool akhir musim 2014/2015. Perginya Gerrard dari Anfield tentu menyisakan satu pekerjaan rumah bagi tim yakni, siapa kapten berikutnya?

Seperti dilansir Sporstmole (7/1/2015), gelandang asal Inggris itu menunjuk salah seorang juniornya untuk menggantikannya, "Saya percaya Henderson memiliki segalanya untuk menjadi seorang kapten yang hebat."

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/663663/original/article-2603876-1D148C0700000578-605_634x464.jpg

Henderson telah menunjukkan minatnya untuk menjadi pengganti Gerrard di masa depan nanti. Bahkan di musim 2014/2015 ini, manajer Brendan Rodgers menunjuknya sebagai wakil kapten Stevie-G.

"Henderson sangat profesional dan memiliki sikap memimpin saat berlatih dan bertanding," ujar pemain bernomor punggung 8 itu. "Ia telah tumbuh menjadi pemain yang penuh pengalaman. Ia dapat menjadi kapten hebat untuk klub ini. Ia adalah pemain yang hebat bagi saya dan bagi ban kapten itu."

Gerrard sudah memastikan dirinya akan bermain bagi klub Major League Soccer (MLS), LA Galaxy. Bahkan pihak klub sudah mengonfirmasi mantan kapten Inggris itu akan bergabung pada Juli 2015 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard

  • Jordan Henderson adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Jordan Henderson adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Jordan Henderson

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • LA Galaxy

Video Terkini