Sukses

Juventus vs Inter Milan: Kenangan Manis Milito

Diego Milito sempat cetak dua gol di pertandingan Juventus vs Inter Milan

Liputan6.com, Jakarta - Mantan penyerang Inter Milan, Diego Milito menceritakan kenangan manis dirinya saat mengalahkan Juventus di derbi D'Italia beberapa waktu lalu. Kenangan manis tersebut merupakan kenangan saat ia dan tim berhasil memenangkan pertandingan antara Juventus vs Inter Milan.

Juventus akan menjamu Inter Milan di Juventus Arena, Rabu (7/1/2015) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Milito menceritakan pengalaman dirinya tentang keseriusan I Nerazzurri saat melakukan persiapan untuk menghadapi Juventus.

"Anda sangat fokus dalam persiapan saat Anda akan melawan Juventus. Kami harus berkonsentrasi pada setiap detil kecil karena kami selalu tahu bahwa pertandingan ini akan berjalan dengan sangat sulit," kata Milito seperti dikutip laman resmi klub.

"Ini bukan hanya pertandingan biasa, ini berbeda. Ini Derby d'Italia. Bagi kami sebagai pemain dan para fans pertandingan ini sangat-sangat penting," tambah Milito.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cetak Dua Gol

Lebih lanjut, Diego Milito juga membeberkan kenangan indah saat ia melawan Juventus dan mengalahkan I Bianconeri dengan skor telak, 1-3 di Juventus Arena yang saat itu masih menjadi stadion terbaru milik Juventus.

"Saya tidak pernah lupa pertandingan di Juventus Stadium untuk banyak alasan. Pertama dan ini masih memberikan saya kenangan yang manis, yaitu saat kami menjadi tim pertama yang datang ke Juventus Arena dan memenangkan pertandingan. Kemudian, tentu saja saya mencetak dua gol dan itu telah membawa kami ketempat yang sangat luar biasa," jelas mantan penyerang timnas Argentina ini.

Sekedar info, Juventus vs Inter Milan telah bertemu sebanyak 45 pertandingan. Juventus masih unggul atas Inter Milan dengan meraih 19 kemenangan berbanding 11 kemenangan untuk Inter Milan.


Baca juga:

Messi Sudah Tak Bahagia Bersama Enrique?

Varane Isyaratkan Ingin Gabung 2 Klub Raksasa Inggris

Sinyal Ancaman Cristiano Ronaldo untuk Atletico Madrid

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini