Sukses

Inilah Susunan Pemain Southampton Vs Chelsea

Southampton akan menjamu Chelsea di St. Mary's Stadium, Minggu (28/12/2014) pukul 21.05 WIB.

Liputan6.com, Southampton - Southampton bakal menunjukkan konsistensi sebagai tim underdog Liga Premier Inggris musim ini. Mereka akan menjamu Chelsea di St. Mary's Stadium, Minggu (28/12/2014) pukul 21.05 WIB.

Bertindak sebagai tuan rumah, manajer Southampton, Ronald Koeman mengandalkan ketajaman Graziano Pelle untuk menjebol gawang Chelsea.

Victor Wanyama dan Morgan Schneiderlin bakal menjadi motor serangan klub yang sering disapa Soton tersebut. Sedangkan Maya Yoshida bakal mengomandoi lini pertahanan Soton.

Sedangkan manajer Chelsea, Jose Mourinho kembali mengandalkan formasi 4-2-3-1 dengan mengandalkan Diego Costa sebagai penyerang tunggal. Di belakang Costa, Mourinho menurunkan Andre Schurrle, Cesc Fabregas dan Eden Hazard.

Untuk pertandingan kali ini, peracik taktik berkebangsaan Portugal itu mengandalkan Nemanja Matic dan Obi Mikel sebagai gelandang bertahan. Thibaut Courtois bakal mengawal gawang The Blues.

Susunan Pemain:

Southampton: Forster; Targett, Yoshida, Fonte, Alderweireld; Davis, Schneiderlin, Wanyama; Mane, Tadic, Pelle.

Chelsea: Courtois; Ivanovic, Cahill, Terry (c), Filipe Luis; Matic, Mikel; Schurrle, Fabregas, Hazard; Diego Costa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.