Sukses

Thierry Henry Siap Latih Arsenal

Thierry Henry ingin segera mendapat lisensi kepelatihan.

Liputan6.com, London - Para pecinta Arsenal kemungkinan dapat melihat sang legenda, Thierry Henry, kembali. Sebab, Henry bermimpi untuk menukangi The Gunners suatu saat nanti.

"Mungkin suatu saat (menangani Arsenal) akan terwujud, tapi saya harus membuktikan diri saya dulu, saya harus belajar dulu," sebutnya seperti dilansir Dailystar (17/12).

Henry sempat meraih kesuksesan bersama The Gunners. Ia sukses meraih dua gelar Liga Premier dan tiga Piala FA bagi The Gunners.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dukungan Arsenal

Popularitas pria asal Prancis itu tentu akan menjadi modal utamanya untuk mengambil alih Arsenal dari sang manajer, Arsene Wenger. Henry pun berharap pihak klub mendukungnya.

"Untuk meraih itu, saya harus bekerja dekat dengan klub dan saya pikir Arsenal adalah klub yang tepat," ungkap mantan pemain Timnas Prancis ini. "Saya harus mengerti bagaimana cara menjadi manajer. Bisakah saya melatih? Bisakah saya sabar dengan segala masalah?"

Mengenai karier melatihnya, Henry menambahkan, "Rencana awal adalah saya harus mendapat lisensi kepelatihan dulu dan saya pikir Arsenal akan membantu saya."

Mantan bintang Barcelona ini sudah memutuskan pensiun di usia 37 tahun. Ia pun langsung bergabung dengan salah satu media ternama, Skysports.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.