Sukses

"Manchester City Bukan Cuma Aguero"

Jesus Navas menilai seluruh rekannya turut andil atas kesuksesan Manchester City.

Liputan6.com, Manchester - Winger Manchester City, Jesus Navas, tidak setuju apabila timnya disebut sebagai tim yang mengandalkan sosok satu pemain saja. Ia membantah kesuksesan The Citizens pada musim 2014/2015 karena ketajaman Sergio Aguero semata.

Saat ini penyerang asal Argentina itu sudah mencetak 14 gol di Liga Premier. Ia pun menjadi yang teratas melewati raihan penyerang Chelsea, Diego Costa.

"Sangat fantastis kami memiliki Aguero di tengah-tengah kami. Pemain sepertinya dapat memberi perbedaan," ujarnya seperti dilansir Sportsmole.

"Tapi yang harus Anda mengerti adalah kami semua sama-sama bekerja keras untuk mengangkat prestasi City."

The Citizens saat ini tengah berada di posisi dua klasemen Liga Premier. Navas menilai hal itu tidak lepas dari kerja keras seluruh penggawa City.

"Kami sangat kompak saat ini, kami bertahan seperti tembok. Kami juga selalu menekan lawan sepanjang waktu untuk memberi peluang sebanyak mungkin bagi Aguero," tutup Navas.

Baca Juga:

Keluar dari Juru Kunci, Jurgen Klopp Girang

Kisah CLBK Ala Persija Jakarta

Ibrahimovic Siap Main melawan Barca

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.