Sukses

MU vs Stoke City: Misi Melanjutkan Tren Positif

MU percaya diri namun Stoke mencatatkan poin penuh di Old Trafford musim lalu.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) bertekad melanjutkan tren positif saat menjamu Stoke City di Old Trafford, dini hari nanti. Apalagi kemenangan akan membuat MU memantapkan diri di posisi empat besar klasemen.

Ya, kepercayaan diri Wayne Rooney dan kawan-kawan memang sedang meningkat pasca kemenangan tiga kali beruntun di laga sebelumnya. Terlebih di laga terakhir, Setan Merah membantai Hull City dengan skor 3-0.

Laga ini akan berjalan menarik karena MU akan menghadapi Stoke yang dilatih mantan pemain, Mark Hughes. Sayangnya, Stoke sendiri akan datang ke Old Trafford dengan membawa hasil yang kurang bagus.

Mereka baru saja menelan dua kekalahan beruntun di Liga Premier, dan hanya meraih sekali kemenangan dari enam laga terakhir. Sehingga membuat posisi Ryan Shawcross dan kawan-kawan masih tertahan di peringkat ke-12 klasemen sementara.

http://cdn0-e.production.liputan6.static6.com/medias/773974/original/092798500_1417520087-mu-vs-stoke-city-susunan-pemain-ari-141202b.jpg

Meski demikian Stoke mencatatkan poin penuh di Old Trafford musim lalu. Mereka menang 2-1 berkat dua gol dari Charlie Adam, sekaligus mematahkan rekor MU yang selalu menang dalam 11 pertemuan sebelumnya.

"Kemenangan adalah wajib bagi MU di setiap pekannya. Kami sudah menang Sabtu lalu dan ingin menang juga lawan Stoke," kata van Gaal seperti dilansir laman resmi klub.

"Stoke mampu membuat Liverpool kesulitan dan itu menunjukkan tidak ada yang mudah di Liga Premier. Setiap pertandingan sangat menantang."

Di sisi lain, Hughes tak mau jemawa mengulang kemenangan musim lalu. Ia hanya mau seluruh anak asuhnya mengeluarkan yang terbaik di laga ini.

"Tim papan tengah seperti kami akan tampil tanpa beban saat melawan tim besar. Namun jika kami beruntung dan unggul lebih dulu, semua hal bisa terjadi," kata Hughes tersenyum.

Baca Juga:

Jadwal Live Streaming Liga Premier di Liputan6.com

FA Akan Periksa Balotelli Terkait Instagram Berbau Rasis

Museum di Praha Buatkan Patung Lilin untuk Legenda Juventus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini